Minggu, 29 Januari 2012

Lama gag Nge - Blog

ngeliat isi blog gue, gila ada banyak rumah laba" .
lama lama ini blog gue bisa jadi ruma spiderman nihh .

gue mulai dengan keseharian gue yang telah selesai dengan semua tugas tugas kuliah gue. tinggal nunggu hasilnyaa nihh, muga ajja nilai bisa Kumlot ( ngimpinya ketinggian )
hari hari gue sekarang gue isi dengan hal hal yang gg bermanfaat banget .
dari bangun tidur, trus makan, trus mandi, trus onlen, trus nonton tivi, trus maen, trus tidur lagi dan trus seperti itu sampek kiamat .

gue sempet ngrasa bosan, sampek akhirnya gue temukan sebuah pencerahan . yaitu dengerin radio cilacap .yang bahasanya ngapak ngapak .
sekarang gue bisa senam perut lagi .


sorri kalau tulisan gue agak alay .
maklum gue masih masa puber ( padahal udah 20+ )
sekarang gue galau dan gue butuh LOE .

END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar